Monday 16 December 2013

CONTOH SURAT PENAWARAN



SURAT PENAWARAN

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama           : yulianto
Nik              : 3201052007760004
Alamat         : Bandung Selatan Rt 003/003 Desa Bandung Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen

Dengan ini saya menyatakan sebagai  penghubung dari pemilik barang Unit SAMURAI KING ROOLD WARNA HITAM dengan criteria sebagai berikut :
1.     Peniti panas / meleleh
2.     Kedap udara : 8 detik sampai 12 detik
3.     Anti maknit
4.     Paku 12 cm sampai 15 cm putus di tekan / tarik 1 kali
5.     Kode : pinguin

Serta barang unit SAMURAI HEAND ROOLD Tombol 3 warna Merah Bata tidak dalam sengketa dan akan dijual dengan harga Rp.  5 Trilyun dan untuk tombol 3 Rp. 3 Trilyun. SS dengan mekanisme sebagai berikut :
1.     Pihak pembeli datang langsung ke tempat barang, selanjutnya secara bersama-sama untuk memperagakan serta mengetes SAMURAI KING ROOLD  dan HEAND ROOLD  oleh pihak pembeli, di lanjutkan MOU transaksi jual beli unit SAMURAI KING ROOLD dan HEND ROOLD   setelah lulus tes.
2.     Setelah pengetesan Unit SAMURAI KING ROOLD dan HEND ROOLD  dinyatakan lulus  tes oleh pembeli sesuai kriteria maka selanjutnya, dana  keseriusan  sejumlah Rp. ………………………………………………..
SS sebagai uang tunggu. Selanjutnya di teruskan ke acara transaksi jual beli SAMURAI KING ROOLD dan HEAND ROOLD  dihadapan pejabat notaries dan PPATK Bank yang telah di tunjuk serta berdasarkan MOU yang telah dibuat dan di sepakati bersama.
3.     Apabila dalam acara barang Unit  SAMURAI KING ROOLD dan HEAND ROOLD ……………………………….………ternyata  setelah di datangi tidak ada atau ada tetapi tidak tes lulus sesuai kriteria di atas berarti pihak barang harus menanggung kopensasi  sesuai kesanggupan pihak barang yaitu mengganti kerugian kepada pihak pendana sebesar
Rp. …………………………………………..
4.     Surat pernyataan ini berlaku sampai 30 hari dari sejak di tandatangani materai Rp. 6000,-(Enam Ribu), apabila limit waktu yang telah di tentukan tidak terealisasikan/ tidak terjadi transaksi maka surat pernyataan ini dinyatakan tidak berlaku.

Demikian surat pernyataan ini di buat dengan sebenar-benarnya  dan bias di pertanggung jawabkan serta tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun.

                                                                                      17 Desember 2013

Penghubung Barang                                                                Pembeli


  ( Yulianto )                                                             (……………………….)


SAKSI – SAKSI

1.     ………………………………………..
2.     ………………………………………..

0 comments:

Post a Comment